Wednesday, March 13, 2019



 BERGABUNGLAH DENGAN BOLTTCOIN






Boltt sekarang meluncurkan Platform Gamification Kesehatan Sosial, yang memberikan penghargaan kepada pengguna dengan mata uang kripto yang disebut BolttCoins berdasarkan pada aktivitas fisik atau data kesehatan pengguna. BolttCoins dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa di seluruh ekosistem mitra besar. Mereka juga dapat digunakan sebagai alat keterlibatan dan loyalitas dan dapat dikaitkan dengan program loyalitas pengecer, merek, dan penyedia layanan yang ada. Selain itu, BolttCoins dapat ditawarkan dalam bentuk diskon polis oleh perusahaan asuransi kesehatan.



Semua transaksi dalam ekosistem Boltt terjadi di BLOCKCHAIN ​​melalui teknologi buku besar yang didistribusikan dan sepenuhnya aman, aman, dan transparan. Boltt menangkap data kesehatan dan aktivitas pengguna dengan sensor ponsel bawaan melalui App Boltt atau melalui Boltt Fitness Trackers & Wearables yang menyinkronkan dengan App melalui teknologi BLE.

Boltt telah berinvestasi lebih dari US $ 3 Juta dalam penelitian dan pengembangan dengan dana yang dihimpun dari investor malaikat teknologi terkenal.

Berpartisipasi dalam Acara Pembuatan Token
Total Suplay: 170 MN BOLTTCOIN
Simbol: BOLTT
Protokol: Gelombang dan Ethereum
Volume Penjualan Token: 100 MN BOLTTCOIN
Soft Cap: 3.000 ETH (ACHIEVED)
Hard cap: 25.000 ETH
Mulai Penjualan Privat: 25 Mei 2018
Tutup Penjualan Pribadi: 3000 ETH (SELESAI)
Pre Sale (TBA): 16000 ETH
ICO (TBA): 6000 ETH
Jumlah Transaksi Minimum: 0,1 ETH
Penggunaan Dana: Pengembangan Produk & Skala Global
Mulai Pra-penjualan: Segera Hadir

HARGA TOKEN
1 ETH = 4000 BOLTT
1 BOLTT = 0,00025 ETH



Bagaimana saya bisa membeli token proyek?

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token, Anda harus melakukan pembayaran dalam ETH atau BTC. Untuk melakukannya, Anda dapat membuat dompet Ethereum atau BTC pribadi Anda. Untuk membuat dompet crypto Anda, Anda dapat menggunakan rekomendasi dari bitcoin.org untuk memilih dompet BTC Anda dan situs resmi Ethereum ethereum.org untuk memilih dompet ETH Anda. Kemudian lakukan pembayaran dalam ETH atau BTC ke alamat dompet yang ditentukan di kabinet pribadi Anda. Atau, Anda dapat memproses pembayaran Anda melalui pertukaran online atau platform pembayaran untuk mata uang kripto.

Bisakah saya membayar token melalui pertukaran atau layanan pembayaran / transfer online?
Ya kamu bisa. Sejauh kami hanya menerima ETH atau BTC, Anda mungkin perlu membelinya untuk setiap mata uang fiat di pertukaran crypto. Saat memproses operasi pertukaran atau transfer, harap tentukan alamat penerima / tujuan ETH atau BTC dompet yang disediakan di kabinet online pribadi Anda. Setelah transaksi selesai, jumlah token yang sesuai akan dialokasikan ke akun pribadi Anda. Perhatikan bahwa pertukaran dan layanan pembayaran / transfer mungkin mengenakan biaya tambahan - harap, perkirakan jumlah untuk transfer Anda yang sesuai.

Kapan saya akan menerima token yang dibeli?

Token akan dirilis untuk operasi setelah Open Token Sale selesai dan ditutup (antara 31 Agustus 2018 dan 31 September 2018). Setelah itu Anda akan menerima token BOLTT Anda di alamat Ethereum / Alamat Gelombang yang Anda tentukan di profil Anda. Jika Anda belum menentukan alamat dompet apa pun dalam formulir, Anda dapat masuk ke dompet ini dan menentukannya kemudian.

Detail informatie
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports

Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

No comments:

Post a Comment

 BERGABUNGLAH DENGAN BOLTTCOIN Boltt sekarang meluncurkan Platform Gamification Kesehatan Sosial, yang memberikan pengh...